Fakta Pria Lebih Sayang Mobil Ketimbang Pasangan

Otosia.com – Otomotif dan wanita adalah dua hal yang menjadi ketertarikan kebanyakan pria di muka bumi ini. Bahkan tak jarang, seorang pria lebih kepincut pada dunia otomotif, ketimbang wanita atau pasangannya. Kok bisa?

MoneySupermarket.com (MS), sebuah situs asuransi keuangan di Inggris, baru-baru ini merilis hasil riset mereka. Dan hasil riset yang dilakukan Juli lalu, dengan melibatkan 2.012 pria yang mempunyai mobil di Inggris, sungguh mengejutkan.

Berikut ini beberapa fakta yang terangkum berdasar hasil riset tersebut :

1. Satu dari delapan pria lebih peduli pada mobil ketimbang wanita. Bahkan, kaum adam akan lebih rela menghabiskan lebih banyak waktunya untuk merawat kendaraan, ketimbang kebutuhan pasangannya.

2. 1 dari 20 pemilik mobil (5 persen) mempersilakan istri atau pacar mengemudikan mobilnya setelah berhubungan selama satu tahun. Sedangkan satu dari lima pria, baru membolehkan pasangan menyetir mobilnya paling tidak tiga bulan setelah berkenalan.

3. Lebih dari 3 persen pria mengaku kalau mobilnya tidak boleh sama sekali disetiri pacar atau istri. Alasannya, mereka menganggap perempuan adalah pengemudi terburuk di dunia. Kekhawatiran mobil rusak lebih mendominasi perasaan mereka ketimbang keselamatan istri atau pacar.

4. Jika seorang pria dikhianati oleh istri atau pacar, ia akan membalas dendam dengan mengerjai kendaraan suami atau pacar mantannya tersebut.

Beberapa fakta yang dibeberkan di atas bisa saja memicu kekhawatiran para wanita, yang memiliki pasangan yang memiliki ketertarikan pada dunia otomotif. Namun yang pasti, terlepas dari soal tertarik atau tidaknya, para pemilik seyogyanya lebih bijak dalam mempertimbangkan urgensi dari asuransi, demi keamanan kendaraan bermotornya. (kpl/bun)

http://id.berita.yahoo.com/wendev-lebih-enak-berdua-212300926.html

Iklan

~ oleh irgimnur pada September 9, 2012.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: