pemberhentian balapan MotoGP Malaysia akibat hujan keras

Valentino Rossi menerima keputusan pemberhentian balapan MotoGP Malaysia akibat hujan keras. Meski masih ada tujuh lap sisa dan Rossi berpeluang untuk menyodok ke podium.

Sempat bertarung dengan Casey Stoner dan Andrea Dovizioso di barisan depan, Rossi harus puas berada di peringkat lima. Ia berada satu posisi di bawah rekan satu timnya di Ducati, Nicky Hayden, setelah sempat melebar dan melorot ke peringkat sembilan.

Rossi mengaku lebih senang jika balapan diselesaikan sesuai dengan jadwal. Rider Italia itu menegaskan bahwa keputusan untuk menyelesaikan balapan lebih cepat sudah tepat.

“Tentu saja saya ingin menyelesaikan balapan secara penuh. Tapi, memang terlalu banyak air (di sirkuit),” ujar Rossi seperti dilansir Crash.

“Saya pikir keputusan untuk menghentikan balapan sudah tepat karena kondisi ini. Karena motor bisa tergelincir dan Anda bisa jatuh di setiap tikungan,” papar juara MotoGP enam kali itu.

“Penampilan kami tidak begitu buruk karena saya melakukan start luar biasa meski berada jauh di belakang, pada baris keempat. Tapi, saya bisa tampil cepat,” lanjut The Doctor.

“Saya sempat melawan Dovizioso dan Stoner, tiba-tiba saya mengalami masalah. Kaca helm saya berembun karena kondisi ekstrem ini. Ditambah penerangan yang minim dan banyaknya air, balapan benar-benar menyulitkan,” papar Rossi.

Sumber: Viva

Iklan

~ oleh irgimnur pada Oktober 22, 2012.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: