Tips Cara Agar Percaya Diri Anda Meningkat

Apa yang akan Anda ingin meningkatkan tentang diri Anda?

Meskipun kita mungkin tidak mau mengakuinya secara terbuka saya pikir banyak dari kita merasa seperti kita bisa menggunakan peningkatan kepercayaan diri.

Untungnya ada saran yang lebih baik di luar sana daripada sering berseru “Hanya lebih percaya diri, man!” Atau “Memiliki bir lagi!”.

Ada sebenarnya cukup beberapa tips praktis yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan rasa percaya diri Anda. Berikut adalah 24 dari mereka.

Seperti biasa, dengan ujung-daftar, jangan mencoba semuanya sekaligus. Hanya mencoba beberapa saran dan melihat mana yang bekerja terbaik bagi Anda.

Beberapa dari mereka Anda harus berlatih sedikit sebelum mereka mulai untuk melunasi.

Ini seperti bermain gitar atau sepak bola, mungkin tidak bekerja terlalu baik kali pertama atau kedua Anda mencobanya.

Dan perlu diingat bahwa Anda punya pilihan. Anda dapat memilih apakah Anda ingin menaikkan atau menurunkan rasa percaya diri Anda.

Banyak dari saran ini hanya dapat meningkatkan rasa percaya diri Anda sementara. Tapi ini dapat memungkinkan Anda untuk melakukan sesuatu yang mungkin belum bisa dilakukan sebelum. Dan ketika Anda melakukannya Anda membangun rasa percaya diri yang lebih dalam pada diri sendiri. Dan mengumpulkan bukti nyata bahwa Anda benar-benar dapat melakukan dan mencapai banyak hal.

1. Tanyakan pada diri Anda: Apa hal terburuk yang bisa terjadi?

Sangat mudah untuk tersesat dalam ketakutan yang tidak jelas – atau skenario yang sangat tidak mungkin – apa yang mungkin terjadi jika Anda pergi melalui dengan sesuatu. Ketika Anda benar-benar bertanya pada diri sendiri apa hal terburuk yang bisa terjadi Anda mendapatkan gambaran yang lebih jelas, sedikit rasa takut hilang dan Anda menemukan bahwa konsekuensi potensial jarang yang menakutkan seperti yang Anda pikir pertama. Dengan melakukan hal ini Anda menentukan konsekuensi potensial dan juga menemukan bahwa apa pun mungkin terjadi Anda dapat mengelola dan memulihkan dari itu.

2. Gunakan musik menggembirakan.

A classic. Gunakan menginspirasi dan memotivasi musik untuk memompa diri Anda sebelum berangkat untuk keluar malam, sebelum ujian besar atau pertemuan, sebelum sesuatu yang mungkin bisa membuat rasa percaya diri Anda tidak stabil. Ini bekerja cukup baik sebagai sementara negara-booster.

3. Mencoba sesuatu yang baru.

Ketika Anda keluar dari zona kenyamanan Anda dan mencoba sesuatu yang belum sebelum Anda tidak hanya menantang diri. Anda memperluas keterbatasan Anda sendiri dan kepercayaan diri Anda dalam kemampuan Anda sendiri, dalam berapa banyak hal yang sebenarnya bisa melakukan. Dengan mencoba sesuatu yang baru secara terus menerus Anda juga dapat mengurangi rasa takut dan hidup dengan kurang hambatan dan keterbatasan.

4. Membuat rencana untuk melakukan sesuatu. Kemudian tindak lanjut.

Ini mungkin salah satu cara yang paling penting dan efektif untuk membangun kepercayaan yang langgeng. Ketika Anda memutuskan untuk melakukan sesuatu dan tidak mundur tapi pergi melalui dengan itu Anda mendapatkan bukti Anda – sering diremehkan – kemampuan dan kepercayaan diri Anda pada diri sendiri melonjak. Jika Anda membutuhkan motivasi untuk mendapatkan akan kita lihat 25 Cara Sederhana untuk Memotivasi Diri .

5. Gunakan Meditasi Dipandu.

Saya sudah menulis sedikit tentang meditasi dipandu dan efek positif dalam One Way Sangat Sederhana untuk Merasa Santai selama 24 Jam dan Cara Pindah Selain Menjadi Junkie Swadaya . Saya menemukan bahwa mediasi dipandu seperti Paraliminals adalah cara yang baik untuk keluar dari emosi negatif dan kemudahan ke yang lebih positif.

Untuk merasa lebih percaya diri selama beberapa hari saya sarankan mencoba dua Paraliminals disebut Self-Esteem supercharger dan Berbicara dengan Win . Mereka dijual oleh The Learning Company untuk $ 29,95 masing-masing dan ada jaminan uang kembali 30 hari. Anda juga dapat membuat link ke Perusahaan Belajar dari situs web Anda dan menerima CD gratis . Jika Anda ingin mencoba mediasi dipandu bebas sekarang kita lihat di One Way Sangat Sederhana untuk Merasa Santai selama 24 Jam artikel .

6. Latihan.

Yang satu ini pasti membuat berdampak pada rasa percaya diri saya. Olahraga teratur meningkatkan tingkat energi Anda dan menghasilkan berbagai bahan kimia – untuk testosteron contoh dan endorfin – yang menempatkan Anda dalam keadaan yang lebih positif. Hal ini tampaknya sering hampir secara otomatis meningkatkan rasa percaya diri Anda dan pandangan hidup dibandingkan dengan jika Anda menghabiskan waktu Anda di sofa, makan Pringles, dan menonton TV. Plus, mendapatkan dalam bentuk dan mencari yang lebih baik dapat menjadi penguat keyakinan-kuat.

7. Wajah ketakutan.

Ini bukan hal yang mudah. Tapi pahala besar. Jika Anda menghadapi rasa takut maka kepercayaan diri Anda membutuhkan waktu sekitar sepuluh langkah up. Dan untuk setiap kali Anda menghadapi rasa takut Anda perlahan-lahan dapat mulai menemukan bahwa kutipan klasik “Tidak ada yang takut tapi takut itu sendiri” itu bukan sekadar kosong clichà ©. Untuk tips mengatasi ketakutan Anda memeriksa 5 Mengubah Hidup Kunci Mengatasi Ketakutan Anda .

8. Menciptakan sesuatu.

Setiap orang adalah orang yang kreatif. Tapi setelah masa kanak-kanak dan masa remaja ini kadang-kadang dilupakan. Menemukan kembali kreativitas Anda adalah cara yang baik untuk meningkatkan rasa percaya diri Anda pada diri sendiri. Menciptakan sesuatu adalah pengalaman yang indah tetapi tidak selalu mudah. Tapi ketika Anda sudah selesai Anda tidak hanya merasa baik tentang diri Anda. Kadang-kadang Anda menemukan baru, bagian yang sebelumnya tidak diketahui sendiri. Menjadi kreatif baik cara untuk mengenal diri sendiri dan kemampuan tersembunyi Anda.

9. Berpura-puralah til Anda membuatnya.

Salah satu cara untuk keluar dari diri Anda sendiri yang ditetapkan keterbatasan, mengambil langkah keluar dari zona kenyamanan Anda dan membangun kepercayaan adalah untuk memainkan peran. Hal ini mungkin terdengar seperti itu tidak bisa bekerja. Seperti Anda hanya membuat hal-hal dan berbohong kepada diri sendiri. Nah, yang mungkin terjadi. Tapi itu masih bekerja. Jika Anda tidak merasa percaya diri, palsu dan memainkan bagian dari bagaimana Anda akan berpikir dan berperilaku jika Anda yakin. Segera Anda akan benar-benar mulai merasa percaya diri. Bagian ini menjadi nyata.

10. Gunakan lingkungan Anda.

Salah satu cara yang efektif untuk mengubah diri sendiri adalah untuk mengubah lingkungan Anda untuk mencocokkan orang yang Anda ingin menjadi. Jika Anda ingin menjadi lebih percaya diri membaca otobiografi / menonton film dokumenter tentang orang percaya diri, mengubah musik Anda dari lagu menyedihkan untuk yang percaya diri dan positif dan mencoba untuk menemukan orang-orang percaya diri untuk bergaul dengan. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang topik ini dalam Mengubah Lingkungan Anda untuk Mengubah Diri .

11. Gunakan imajinasi Anda.

Pikiran Anda adalah alat yang hebat. Dengan belajar menggunakan imajinasi Anda dengan cara yang positif Anda dapat meningkatkan rasa percaya diri Anda. Salah satu cara adalah dengan menggunakan visualisasi.

S Leta mengatakan kepada Anda memiliki pertemuan penting datang. Memvisualisasikan betapa besar peristiwa akan terungkap – melihat dan mendengar itu – dan juga betapa besar akan Anda rasakan pada pertemuan ini. Lihat diri Anda tersenyum, bersikap positif, terbuka dan bersenang-senang. Lihat hasil yang sangat baik dalam pikiran Anda. Kemudian lepaskan dengan memvisualisasikan bahwa telah terjadi, bahwa pertemuan berakhir dengan hasil yang diinginkan. Hal ini sangat efektif dan akan membawa Anda ke dalam suasana hati yang besar dan santai bahkan sebelum melangkah ke pertemuan pertama, kedua atau kedua puluh.

Jika Anda mengalami kesulitan untuk melihat diri Anda sebagai percaya diri kemudian meniru orang lain. Cari orang yang percaya diri – mungkin seorang atlet, mungkin bintang film, mungkin relatif – dan copy dia / nya. Lihat bagaimana / dia berjalan,, pembicaraan bergerak dan membawa dia / dirinya. Kemudian hanya meniru perilaku dalam visualisasi Anda.

12. Gunakan tubuh Anda.

Jika Anda mulai gelisah dengan kaki Anda, Anda akan segera mulai merasa gugup atau cemas. Jika Anda mulai berjalan lambat Anda akan segera mulai merasa lebih santai. Untuk merasa lebih percaya diri, menggunakan tubuh Anda dalam cara yang lebih percaya diri. Berjalan, duduk, berdiri dan bergerak dengan cara yang lebih percaya diri. Jika Anda tidak tahu bagaimana, meniru seperti yang dijelaskan dalam tip sebelumnya. Kopi bagaimana orang percaya diri di sekitar Anda, di TV atau di film menggunakan tubuh mereka.

13. Awash diri Anda dalam kenangan positif.

Ini adalah kebiasaan umum untuk membiarkan kegagalan sebelumnya dan pengalaman buruk mencuci melalui pikiran Anda sebelum Anda melakukan sesuatu yang penting. Ganti kebiasaan itu dengan secara aktif membiarkan kenangan positif, prestasi dan pengalaman mencuci melalui pikiran Anda untuk satu atau dua menit sebagai gantinya. Kita sering lupa hal-hal positif dan pikiran kita menjadi fokus pada kenangan negatif. Tapi ini terserah Anda, Anda memiliki pilihan. Dan produk pilihan Anda adalah faktor dalam tingkat kepercayaan diri.

14. Bawa ke masa depan.

Salah satu cara yang bagus untuk menempatkan sesuatu dalam perspektif dan memilih berapa banyak Anda membiarkan kejadian sehari-hari memengaruhi kepercayaan diri Anda adalah untuk melihat dari masa depan. Tanyakan kepada diri sendiri: Apakah ini akan menjadi masalah besar dalam 5 tahun atau sesuatu yang aku bahkan akan ingat? Ini akan membawa Anda keluar dari yang terbungkus dalam apa yang baru saja terjadi. Dan jawaban atas pertanyaan tersebut hampir selalu tidak. Dengan menggunakan pertanyaan ini semakin mudah untuk menangani hari ke hari masalah dan menyadari bahwa dalam hal konteks yang lebih besar sebagian besar adalah hal-hal kecil yang Anda tidak benar-benar perlu berkeringat.

15. Sadarilah bahwa masa lalu tidak sama dengan saat ini.

Apa yang terjadi tahun lalu, bulan lalu atau kemarin tidak besok sama, bulan depan, atau tahun depan. Anda menciptakan masa depan Anda di masa sekarang dan Anda bisa untuk gelar besar memutuskan untuk diri sendiri berapa banyak Anda membiarkan masa lalu mempengaruhi Anda dan masa depan Anda.

Bahkan jika rasa percaya diri Anda telah rendah selama 10 tahun terakhir tidak berarti bahwa itu harus tetap seperti itu. Anda dapat memilih untuk mengubah masa depan Anda dan kehidupan. Anda dapat melepaskan pikiran-pikiran sebelumnya yang belum berguna untuk Anda dan itu ok. Anda dapat memilih pikiran-pikiran baru untuk berpikir. Kesadaran ini untangles pikiran Anda dari penjara buatan sendiri, menciptakan rasa kemungkinan dan membuatnya lebih mudah untuk mengubah pola pikir negatif.

16. Baik untuk diri sendiri.

Anda mungkin memperlakukan diri Anda buruk. Sadarilah bahwa tidak ada kebutuhan untuk melakukan itu. Bahkan jika Anda telah melakukan sampai saat ini, Anda dapat memilih untuk menghentikannya. Baik untuk diri sendiri sebagai gantinya. Ini ok. Itu diperbolehkan. Ini cukup sia-sia melakukan sebaliknya kecuali tujuan Anda adalah untuk membuat bahagia, orang mengeluh bahagia melalui shadenfreude.

Suatu bagian penting dari menjadi baik kepada diri sendiri adalah mengenali kekuatan dan mengembangkan mereka. Hal ini tidak hanya akan membantu untuk meningkatkan keterampilan Anda, tetapi juga kepercayaan diri Anda dalam kemampuan Anda sendiri. Lain dan lebih kecil – tetapi penting – bagian hanya belajar untuk menerima pujian. Ini ok untuk mengatakan “terima kasih!” Dan merasa baik tentang diri Anda.

17. Pelajari tentang bagaimana pikiran Anda benar-benar bekerja.

Jika Anda belum mulai membaca tentang pengembangan pribadi dan psikologi. Semua orang berbeda tapi apa yang lebih penting, orang berbagi banyak kesamaan dalam cara kerja pikiran kita. Apa yang bekerja untuk orang lain dapat bekerja dengan baik untuk Anda juga. Bagi saya itu sudah cukup mencerahkan untuk belajar tentang pola umum yang berbeda pemikiran.

Sekarang, ketika saya tahu apa yang beberapa dari mereka menjadi lebih mudah untuk tidak merespon secara spontan ketika misalnya ego saya merasa terancam atau ketika seseorang mencoba untuk mempengaruhi saya melalui metode populer berbagai persuasi. Proses untuk mengenal diri sendiri lebih baik tentu telah menunjukkan peningkatan kepercayaan diri saya. Jika Anda donÂ’t tahu di mana untuk memulai, kita lihat Rekomendasi Produk Pengembangan Pribadi untuk beberapa saran.

18. Meningkatkan keterampilan sosial Anda.

Hubungan merupakan salah satu daerah yang paling penting dari kehidupan dan saya akan mengatakan bahwa meningkatkan keterampilan sosial Anda adalah salah satu hal utama orang ingin belajar. Meningkatkan hasil Anda di daerah ini dan menemukan kepercayaan diri yang lebih besar dalam sosial keterampilan set-Anda dapat menjadi dorongan yang sangat besar untuk rasa keseluruhan Anda percaya diri. Beberapa artikel sebelumnya populer untuk pointer adalah: Apakah Anda Membuat ini 10 Kesalahan dalam Percakapan , 18 Cara Meningkatkan Bahasa Tubuh Anda dan Cara Membuat Kesan Pertama yang besar .

19. Fokus luar bukan ke dalam.

Ketika Anda berinteraksi dengan orang lain dan kadang-kadang ketika Anda sendiri ada baiknya untuk mencoba untuk menjaga fokus pikiran Anda ke luar, bukan ke dalam. Masalah dengan fokus ke dalam adalah – dalam banyak situasi – bahwa hal itu membuat Anda fokus pada bagaimana Anda melihat, apa yang Anda katakan dan apa yang orang lain – atau sejumlah besar orang – berpikir tentang Anda sekarang. Hal ini dapat mengurangi orang untuk menebak kedua, kikuk, gelisah bayangan dari diri mereka sebagai kesadaran diri menjadi hampir melumpuhkan. Berfokus keluar adalah, selain menjadi ujung yang baik untuk menjaga rasa percaya diri Anda up, juga merupakan cara yang baik untuk meningkatkan keterampilan orang-orang Anda .

20. Jauhkan kerumunan positif.

Orang-orang yang bergaul dengan baik dapat menyeret Anda atau mengangkat Anda ke atas. Karena kita menghabiskan begitu banyak waktu kita dengan orang lain sangat penting untuk tetap positif – atau setidaknya cukup netral – orang di sekitar Anda sebanyak yang Anda bisa. Satu atau beberapa orang negatif dapat mempengaruhi Anda di jalan besar – mungkin melalui omelan – dan menarik Anda ke bawah hari demi hari.

21. Jaga asupan positif dari informasi, pengaruh dan emosi.

Sebagian besar berita dan masyarakat membawa gambaran yang suram dan negatif dari kedua dunia dan diri sendiri ke depan pintu Anda setiap hari. Sama seperti orang-orang yang mengelilingi Anda informasi yang mengelilingi Anda dapat mempengaruhi Anda dengan cara besar. Jangan hanya tinggal pasif dan mengambil semua masuk Pilih apa yang Anda ingin menonton, mendengar dan membaca. Pilih berguna whata dan bermanfaat bagi Anda.

22. Berpikir positif

Belajar untuk melihat dunia dan kehidupan Anda melalui lensa yang lebih positif dapat sedikit sulit dan membutuhkan waktu beberapa. Terutama jika Anda telah menghabiskan beberapa tahun dengan pandangan negatif pada hal-hal. Melihat-lihat di Ambil Tantangan Positivity! untuk petunjuk tentang cara untuk mengubah pola pikir Anda ke yang lebih positif.

23. Bandingkan diri Anda kepada diri sendiri. Bukan kepada orang lain.

Ini akan menghilangkan banyak rasa sakit yang tidak perlu dalam hidup Anda. Masalahnya adalah jika Anda melewati satu orang maka Anda hanya akan menemukan orang lain yang lebih sukses dari Anda. Dan rasa singkat Anda menjadi pemenang akan sekali lagi berubah menjadi kecemasan dan ketakutan. Fokus pada diri sendiri, bukan orang lain di sekitar Anda, tidak peduli apakah mereka lebih atau kurang berhasil. Bandingkan diri Anda kepada diri sendiri. Memperbaiki diri sendiri dan melihat bagaimana Anda tumbuh dan menjadi orang yang lebih sukses lebih percaya diri dan bahagia.

24. Mendefinisikan kembali gagal.

Bagaimana Anda melihat kegagalan kontrol berapa banyak kepercayaan diri Anda turun sebelum atau setelah kegagalan. Definisi kegagalan kita dibesarkan dengan masyarakat tidak mungkin menjadi yang terbaik dan paling berguna untuk memiliki. Jika Anda melihat orang-orang yang paling sukses Anda dengan cepat menyadari bahwa mereka memiliki respon yang berbeda terhadap kegagalan dari satu lebih umum.

Mereka tidak mengambil kegagalan atau penolakan yang serius. Mereka tahu itu bukan akhir dari dunia jika mereka gagal. Sebaliknya mereka melihat setiap kegagalan dan melihat bagian yang baik: apa yang mereka dapat belajar dari itu dan meningkatkan waktu berikutnya.

Mereka memiliki mentalitas kelimpahan-. Mereka tahu bahwa jika pertama mereka bisnis usaha gagal rasanya seperti omong kosong untuk sementara waktu tapi itu ok dalam jangka panjang. Mereka belajar dari itu dan kemudian mereka mencoba lagi. Jika mereka menolak untuk tanggal, mereka menyerah? Mungkin tidak. Mereka tahu bahwa minggu depan atau minggu setelah mereka mungkin menemukan orang lain yang menarik dan meminta mereka keluar.

Mereka tahu bahwa ada banyak orang baik di luar sana. Bahwa ada banyak peluang bisnis yang baik di luar sana. Tapi mereka juga telah belajar bahwa untuk menjadi sukses dalam hal apa pun Anda harus gagal mungkin 5, 10, 20 kali atau lebih.

Anda telah bekerja pada kemampuan Anda untuk mempertajam mereka. Lihat kegagalan atau penolakan bukan sebagai sesuatu yang luar biasa negatif yang mungkin mengakhiri hidup Anda jika menyerang. Mendefinisikan kembali dalam pikiran Anda untuk mengurangi dampak emosional negatif dan rasa takut. Melihat kegagalan hanya sebagai umpan balik tentang apa yang Anda butuhkan untuk memperbaiki. Dengarkan nasihat kegagalan memberi Anda dan Anda akan meningkatkan. Dan, dengan mendefinisikan kembali kegagalan cara ini tingkat kepercayaan tidak akan mengambil penurunan drastis setiap kali Anda gagal atau takut gagal.

http://www.positivityblog.com/

Iklan

~ oleh irgimnur pada Januari 13, 2013.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: